Komandan Korem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Rifki, S.E.; Tingkatkan Budaya 3S dan Hindari Budaya 3M

02/05/2016

“Saya berharap para Pimpinan dari tiap-tiap satuan kerja jajaran Korem 051/Wkt dapat selalu mengawasi setiap anggotanya untuk meminimalisasi pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuannya. Disinilah peran unsur Pimpinan harus bermain, berikan pemahaman secara baik kepada tiap personel bahwa Korem 051/Wkt tidak ada tempat untuk Personel yang melakukan pelanggaran, tetapi Korem 051/Wkt akan mendukung setiap Personel yang berprestasi,” Tegas Komandan Korem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Rifki, S.E. saat pengarahan Danrem kepada Prajurit dan PNS Korem 051/Wkt, Bertempat di lapangan upacara, Senin (2/5/2016).

                       Sebagai Danrem yang sudah tiga bulan memegang tongkat Komando Pimpinan Korem 051/Wkt, Kolonel Inf Rifki, S.E. akan berusaha maksimal dalam melanjutkan Program Kerja yang telah berjalan dan bahkan akan dengan lebih semangat lagi yang tentunya dibantu oleh seluruh Personel Korem 051/Wkt dan jajaran. “Saya minta budaya 3S (Senyum, Sapa dan Salam) harus tetap ditingkatkan dan selalu hindari budaya  3M (Melotot, Marah dan Memukul), sikapi setiap hal dengan bijaksana dan bersahabat” terang Danrem.

             Dalam diri setiap prajurit, agar menata kehidupan diri lebih baik lagi. Salah satunya dengan berdoa, karena berdoa adalah awal dalam melaksanakan tugas sehingga terhindar dari kesalahan dan pelanggaran yang akan diperbuat. ”Jangan sombong dengan hal apapun, karena kesombongan awal dari kehancuran. Agar semua ini tidak terjadi mari kita mengabdi pada dunia dan akhirat harus seimbang,” terangnya. Keberhasilan satuan, ujarnya juga, bukan dari pemimpin akan tetapi hasil atas dasar dari yang memimpin dengan yang dipimpin.

Selengkapnya

Berita Terkini

            Komandan Korem 051/ Wijayakarta Kolonel Inf Rifki, S.E. pagi ini, Minggu (1/5/2016)  memimpin langsung…
Selengkapnya

            “Jasmani adalah salah satu unsur kemampuan fisik Prajurit Korem 051/Wkt, menjadi sangat penting sehingga mengalahkan…
Selengkapnya

Komandan Korem 051/wijayakarta, Kolonel Inf Rifki, S.E. pimpin sertijab Komandan Kodim 0508/Depok dari Letkol Inf Yuda Rismansyah kepada Letkol Inf…
Selengkapnya

Galeri